1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah milik saya."

"Dia adalah milik saya."

Terjemahan:She is mine.

December 20, 2015

26 Komentar


Sand120758

Yours=punya kamu Ours=punya kami Mine=punya saya


ErickRicha13

Mungkin dulingo maunya "She Is Mine"


elenef89

Mine... My Precious.... Golum..Golum...


AnakGanteng45

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE


Nendra5

kenapa saya bener?


NandaHalim1

berarti anda wanita.. Wanita kn selalu benar


Nendra5

saya bukan wanita muka mukanya aja sangar


belumdinga

Apa perbedaan yours ours mine


Fariz0911

Simpelnya gini : I am yours = Aku milikmu You are mine = Kau milikku You are not ours but you are only mine = Kamu bukan milik kami, tapi kamu hanya milikku. Bener ngga sih yg terakhir :v


iqbal421263

Just , sama only apa bedanya ?


Newt1990

Yours = milikmu Ours = milik kami Mine = milikku


azzmianas

Kenapa she's has mine salah ?


riani.rere

soalnya has itu mempunyai (has itu buat He, She, It. Kalau have itu buat I, You, We, They). mine itu artinya menandakan kepemilikan. yours = punya kamu, mine= punya saya, ours=punya kami. Jadi kalau she's has mine = dia mempunyai (kepunyanyaan) saya. Ambigu, ga nyambung


IrvanSitoh

kenapa what selalu apa ?


Nendra5

terserah kementrian bahasa mau artinya apaan


sugadinda

Duolingo bikin baperue


miu_sae

Keliru sihh he or she

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.