Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia adalah milik saya."

Terjemahan:She is mine.

2 tahun yang lalu

26 Komentar


Sand120758

Yours=punya kamu Ours=punya kami Mine=punya saya

1 tahun yang lalu

AndiNugroh3

She's mine?

2 tahun yang lalu

ErickRicha13

Mungkin dulingo maunya "She Is Mine"

9 bulan yang lalu

elenef89
elenef89

Mine... My Precious.... Golum..Golum...

1 tahun yang lalu

Nendra5

kenapa saya bener?

1 tahun yang lalu

NandaHalim1

berarti anda wanita.. Wanita kn selalu benar

1 tahun yang lalu

Nendra5

saya bukan wanita muka mukanya aja sangar

1 tahun yang lalu

belumdinga

Apa perbedaan yours ours mine

1 tahun yang lalu

Fariz0911

Simpelnya gini : I am yours = Aku milikmu You are mine = Kau milikku You are not ours but you are only mine = Kamu bukan milik kami, tapi kamu hanya milikku. Bener ngga sih yg terakhir :v

1 tahun yang lalu

iqbal421263

Just , sama only apa bedanya ?

1 tahun yang lalu

Nendra5

beda cara bicaranya sama hurufnya doang tapi arti dan maknanya sama sama hanya

1 tahun yang lalu

senyo14

Hahahaha

1 tahun yang lalu

Newt1990

Yours = milikmu Ours = milik kami Mine = milikku

1 tahun yang lalu

akuaciii

Baper lagi

1 tahun yang lalu

Deyhan2

Kwkwkw

1 tahun yang lalu

TriPurwant5

Bodo baper

1 tahun yang lalu

MochammadI13

Malah baper

1 tahun yang lalu

azzmianas

Kenapa she's has mine salah ?

1 tahun yang lalu

riani.rere

soalnya has itu mempunyai (has itu buat He, She, It. Kalau have itu buat I, You, We, They). mine itu artinya menandakan kepemilikan. yours = punya kamu, mine= punya saya, ours=punya kami. Jadi kalau she's has mine = dia mempunyai (kepunyanyaan) saya. Ambigu, ga nyambung

1 tahun yang lalu

fajarmuham11

baperannn wkwk

1 tahun yang lalu

IrvanSitoh

kenapa what selalu apa ?

1 tahun yang lalu

Nendra5

terserah kementrian bahasa mau artinya apaan

1 tahun yang lalu

wahid_sc

Crazy

9 bulan yang lalu

sugadinda

Duolingo bikin baperue

9 bulan yang lalu

miu_sae

Keliru sihh he or she

7 bulan yang lalu

agusardian4

Hahaha

6 bulan yang lalu