1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Semua orang suka tempat ini."

"Semua orang suka tempat ini."

Terjemahan:Everyone likes this place.

December 20, 2015

5 Komentar


aulia.syifa.r

Kalau subjeknya pakai every, each, any, no, predikat harus tunggal. Makanya pakai is, verb dengan s, dll.


sardiansyah

Knp harus pake s ... Knp tidak like saja?


agusxy

"Everyone" itu "seseorang" termasuk ke orang ketiga tunggal (She/He/It) jadi Verb1+s


KiboPure

Apa beda everyone dengan everybody


agusxy

Sama saja. Cuma Everyone/Someone lebih sopan dari Everybody/Somebody.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.