1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Semua orang suka tempat ini."

"Semua orang suka tempat ini."

Terjemahan:Everyone likes this place.

December 20, 2015

8 Komentar


sardiansyah

Knp harus pake s ... Knp tidak like saja?


agusxy

"Everyone" itu "seseorang" termasuk ke orang ketiga tunggal (She/He/It) jadi Verb1+s


FaizhalAji

IMHO, bukankah di present tense, he,she,is = like Kalo they,we(everyone) = likes


FaizhalAji

Oh no, aku salah pake "these" hmm ini kata kerja ya? Apa apa sih? Bentuk lain dari "this" kan? Kata kedua?


aulia.syifa.r

These adalah kata tunjuk, bentuk jamak dari this. These elephants, bukan this elephants


aulia.syifa.r

Kalau subjeknya pakai every, each, any, no, predikat harus tunggal. Makanya pakai is, verb dengan s, dll.


KiboPure

Apa beda everyone dengan everybody


agusxy

Sama saja. Cuma Everyone/Someone lebih sopan dari Everybody/Somebody.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai