1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Keluarganya mau koki yang pe…

"Keluarganya mau koki yang pertama di restoran itu."

Terjemahan:His family wants the first cook in the restaurant.

December 20, 2015

20 Komentar


HajiPutra

Cook bukannya memasak?? Kok koki = cook?


sigitf

Cook juga bisa berarti koki, tidak hanya chef saja.


troyabest

Kok its family? Its itu bukannya menunjuk ke benda mati?


DNHSN

kenapa want pakai s?


aulia.m

Karena keluargajya mengacu ke "it" jadi pake s


RosidaSufi

thanks for your correction


JosieGraba

This is a strange sentence in English.


jauharykusuma

I thought same as you


ebsan1

Cook itu kan memasak


Nita.aan

'That restaurant' kok salah ya kan artinya 'restaurant itu' juga


Jenny162595

'The' nya cuma disediain satu


Azhari805874

Want + s ... why ???


me.april

Bedanya his sama her apa?


Mallkessjd

Cara bedain cook itu memasak ama koki gimana?


RsiLuckyAp

feeling aja bang


zaxx_

Difference between in and at??


ria509835

Ya kenapa gak chef


ria509835

Jawabnya tak memuaskan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.