1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami memiliki topi-topi."

"Kami memiliki topi-topi."

Terjemahan:We have hats.

December 21, 2015

6 Komentar


Hadiyansya1

Nah gini bro bedanya caps dgn hat..jd klo cap itu topi nya samaa kya serentak kya topi anak sd kan serentak tu..klo hat ya topinya gk serentak sama..beda beda baik itu warna bentuk maupun harga wkwkwk


firmansidik182

Hat topi (pribadi) ex: topi beli sendiri di emperan .caps topi (semua punya) ,ex: topi di pake upacara


AbdMalik7

Kurang penjelasan dari duolinggo, mohon ditingkatkan lagi, sebaiknya sebelum muncul pertayaan itu ada penjelasan terlebih dahulu mengenai hats dan caps,


pochaci23

mengenai penjelasan .. tinggal buka saja profilnya di google bukan di appnya duolingo.. karena penjelassannya cuman ada disana (soalnya terkadang saya juga sering buka disana untuk melihat beberapa penjelassannya) tinggal tekan saja url ini atau bisa juga langsung search di google




GandhiHerl

mungkin dua duanya sama2 jenis topi tapi disini yang jamak itu caps jd pakai caps nya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.