1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Whose is the turtle?"

"Whose is the turtle?"

Terjemahan:Kura-kura siapa itu?

December 22, 2015

12 Komentar


IMA891138

Perbedaan jamak dan tunggal,,, Turtle=kura kura (tunggal/individu) sedangkan turtles lebih dari 1 kura kuranya ( jamak/berjamaha ) heeeee


PutuAgus4

Kalau kata benda atau kerja atau kata sifat kata apa sja d.tamah S = Jamak atau banyak. Ex. The dogs = anjing-anjing itu.


fathyasafi

Apa perbedaan turtle dan turtles? Tolong bantu ya ka!:-)


maharani_as

Turtle tunggal, turtles jamak


DanielSoek1

Kura2 tunggal fan kura2 lebih dati satu


Tiara557733

Apa bedanya who dgn whose?


maharani_as

Who siapa, whose sprt menanyakan kepemilikan


DanielSoek1

Who terjemahanya siapa dan whose punya siapa


DanielSoek1

Who siapa dan whose punya siapa


DediRohend

whose the turtle is it? boleh apa ngga?


wahid52332

Kenapa di bacanya dari belakang yah???
Whose is the turtle? (kura-kura siapa itu?) benar (siapa kura-kura itu?) salah


MaryaFitri

Karna di dlm bhsa inggris 2 kata yang berdampingan harus dibalik misalkan 'warna biru-blue color' Pakaian mu- your clothes Buku kami-our book

Semoga dapat dipahami

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.