1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Whose is the turtle?"

"Whose is the turtle?"

Terjemahan:Kura-kura siapa itu?

December 22, 2015

25 Komentar


RobertElfa1

who itu menanyakan siapa/subjek menggunakan (nama/he/she/it/i/you/we/they)

whose menanyakan kepemilikan

dan whom hampir mirip dengan who tetapi menggunakan (nama/me/mine/us/them/his/hers/it)

tapi waktu jawab soal ini dengan "Kura-kura milik siapa ini?" Kenapa salah ya?


IvaL376482

Kalau saya jawabnya : kura-kuranya punya siapa? Benar!.


PutuAgus4

Kalau kata benda atau kerja atau kata sifat kata apa sja d.tamah S = Jamak atau banyak. Ex. The dogs = anjing-anjing itu.


DediRohend

whose the turtle is it? boleh apa ngga?


Ivan750943

Pertanyaan yang sama


fathyasafi

Apa perbedaan turtle dan turtles? Tolong bantu ya ka!:-)


maharani_as

Turtle tunggal, turtles jamak


Senarai_

Kalau turtle subyeknya 1 , kalau turtles jamak kak


RyancZ1

Kalo ditambah s, jumlah kura kura nya lebih dari 1, cuma karena terjemahan bahasa indo itu kan "kura kura" diulangi 1x, jadi kalo turtles = kura kura, kura kura(jumlah nya cuma 2)


IMA891138

Perbedaan jamak dan tunggal,,, Turtle=kura kura (tunggal/individu) sedangkan turtles lebih dari 1 kura kuranya ( jamak/berjamaha ) heeeee


Tiara557733

Apa bedanya who dgn whose?


maharani_as

Who siapa, whose sprt menanyakan kepemilikan


DanielSoek1

Who terjemahanya siapa dan whose punya siapa


DanielSoek1

Who siapa dan whose punya siapa


wahid52332

Kenapa di bacanya dari belakang yah???
Whose is the turtle? (kura-kura siapa itu?) benar (siapa kura-kura itu?) salah


MaryaFitri

Karna di dlm bhsa inggris 2 kata yang berdampingan harus dibalik misalkan 'warna biru-blue color' Pakaian mu- your clothes Buku kami-our book

Semoga dapat dipahami


Eggiokt152669

Itu kura kura siapa? Kok salah ya?????


Ivan750943

Kalo whose the turtle is it?


Synchrotex

Apa "whose turtle is it?" masih dianggap benar?


cahyoaziwi

Kayanya ente banyak yg ga ngerti jamak deh coba cek di google definisi jamak danx contohnya


Synchrotex

Jamak:bentuk kata yang menyatakan kata lebih satu atau banyak, yg jamak bagian mana ya?


Synchrotex

Sedangkan disini kura-kura merupakan kata benda (noun), bukan jamak


Muadz20

Terjemhanku betul kok malah disalahin? Artinya sudah aku cek di google translate lagi


KemalArdia

'Milik siapa kura-kura itu' emang salah ya?


Elie158598

Makash MaryaFitri, penjelasannya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.