1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I like to run in the morning…

"I like to run in the morning."

Terjemahan:Saya suka berlari di pagi hari.

December 22, 2015

8 Komentar


JulyFive

"In the morning" also can be translated to "Pada pagi hari"


joni560751

Di bahasa Indonesia kita mengenal idiom "lari pagi" sama arti dengan "berlari di pagi hari" namun dengan makna khusus "berlari" untuk olahraga.


_pida

"to" di sini makenya gimana ya?


Margareth_16

Kenapa harus to run nggak run aja???


SriUmaroh1

Ya harus pake to run pokok nya tanya sama Duolingo sana aku juga gak tau


aditya362393

mungkin karena ada dua kata kerja makanya pake to


aditya362393

mungkin karena ada dua kata kerja makanya pake to


divokaka32

Like to itu satu kesatuan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.