1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing Anda putih, anjing-an…

"Kucing Anda putih, anjing-anjing Anda hitam."

Terjemahan:Your cat is white, your dogs are black.

December 23, 2015

15 Komentar


M00N135

Are untuk yang jamak ( I you they we )

Is untuk yang tunggal (he she it)


alf206777

Apa bedanya penggunaan are dan is disitu?


Scivowilli

Are untuk kata benda jamak,is untuk kata benda tunggal


SabrinaElla

Makasih,,membantu banget :)


ElsaErischa

Soalnya is itu kan tunggal merujuk kucing, disitu kan cuma kucing berarti satu, sedangkan are kan jamak merujuk ke anjing anjing yang lebih dari satu


ADRIORAMADA

Bedanya di akhir katanya Klo cat pake is Cntoh: cat is black Klo cats pake are Contoh: cats are black Smoga membantu


rrhmmah

Kenapa pakai your


vasya378344

karena menyatakan kepemilikan


Kiki152782

Kenapa gk "blacks" kan itu anjing anjing berati jamak, black nya harus pake s dong ya?


vasya378344

karna kalo blacks berarti hitam hitam dong


NalyaFadhi

Eh beda nya pemakaian "your" dan "yours" Apa karna kl i you they we ga pake s Tp kl she he it pake s Pliss dong jawab gw beneran bingun


chococoola

Loh kok aku salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.