1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She loved him."

"She loved him."

Terjemahan:Dia mencintainya.

December 23, 2015

6 Komentar


Vicky30554

Apakah itu artinya sekarang dia membencinya? Karena bentuknya lampau, jadi bingung.


AhmadDwi1

Minta cerai cewe nya v':


RhanyAl

Bisa dibilang begitu


missaqueen

apa bedanya she love him dan she loved him??


AhmadDwi1

She love him (sekarang dan kedepannya cinta)

Klo, she loved him(dulu cinta, sekarang tidak v: hahaha)


tirtaperwi

Dulu dan sekarang masih dicintai tidak, kalau sekarang sudah cinta berarti ceweknya minta cerai.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai