1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Those dogs walk."

"Those dogs walk."

Terjemahan:Anjing-anjing itu berjalan.

December 23, 2015

13 Komentar


metatyas

The dogs walk Those dogs walk That dogs walk What is the difference?


PERCE_NEIGE

The dogs walk = jamak.
Those dogs walk = jamak, jauh (atau konotasi negatif?).
That dog walks= tinggal, jauh (atau..)
This dog walks = tinggal, dekat.

This (tinggal) -> These (jamak)
That (tinggal) -> Those (jamak)


rifkifi

Tunggal kak bukan tinggal


DayatSoka

Harus ada tanda (-) ya? Saya jawab anjing anjing itu berjalan tanpa tanda (-) salah


NugrohoE

memang panteslah itu salah. dalam bahasa indonesia, kata pengulangan apapun harus menggunakan tanda strip (-). contohnya sama seperti di atas: anjing-anjing


Rizki233395

The dogs is walk. Beda nya apa. Tolong bantuan


PERCE_NEIGE

The dog is walking = is + verb-ing.

But "is walk" is like using 2 verbs.


dedi850650

Tidak boleh ada dobel verb dalam kalimat bahasa inggeris, disana ada is dan walk, harusnya walk saja, is itu pasangannya kalau bukan verb atau kata kerja


gala346467

Keduanya kenapa gak bisa?


irwansyah01

Apakah those seperti kata ganti misalnya that=those dan this=these


NugrohoE

bukan kata ganti, melainkan kata tunjuk. that, those, this, dan these, kesemuanya itu adalah kata tunjuk atau dalam bahasa inggris disebut Demonstrative. Selengkapnya, kamu bisa baca di sini - http://tulisbaca.com/kata-tunjuk-dalam-bahasa-inggris/


PERCE_NEIGE

Use of "tersebut"? It means "the" and "that"?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.