Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Those dogs walk."

Terjemahan:Anjing-anjing itu berjalan.

2 tahun yang lalu

12 Komentar


metatyas

The dogs walk Those dogs walk That dogs walk What is the difference?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The dogs walk = jamak.
Those dogs walk = jamak, jauh (atau konotasi negatif?).
That dog walks= tinggal, jauh (atau..)
This dog walks = tinggal, dekat.

This (tinggal) -> These (jamak)
That (tinggal) -> Those (jamak)

1 tahun yang lalu

rifkifi

Tunggal kak bukan tinggal

1 tahun yang lalu

DayatSoka

Harus ada tanda (-) ya? Saya jawab anjing anjing itu berjalan tanpa tanda (-) salah

2 tahun yang lalu

NugrohoE
NugrohoE

memang panteslah itu salah. dalam bahasa indonesia, kata pengulangan apapun harus menggunakan tanda strip (-). contohnya sama seperti di atas: anjing-anjing

2 tahun yang lalu

Rizki233395

The dogs is walk. Beda nya apa. Tolong bantuan

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The dog is walking = is + verb-ing.

But "is walk" is like using 2 verbs.

1 tahun yang lalu

gala346467

Keduanya kenapa gak bisa?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Yang mana?

1 tahun yang lalu

irwansyah01

Apakah those seperti kata ganti misalnya that=those dan this=these

1 tahun yang lalu

NugrohoE
NugrohoE

bukan kata ganti, melainkan kata tunjuk. that, those, this, dan these, kesemuanya itu adalah kata tunjuk atau dalam bahasa inggris disebut Demonstrative. Selengkapnya, kamu bisa baca di sini - http://tulisbaca.com/kata-tunjuk-dalam-bahasa-inggris/

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Use of "tersebut"? It means "the" and "that"?

1 tahun yang lalu