1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Those dogs walk."

"Those dogs walk."

Terjemahan:Anjing-anjing itu berjalan.

December 23, 2015

13 Komentar


metatyas

The dogs walk Those dogs walk That dogs walk What is the difference?


PERCE_NEIGE

The dogs walk = jamak.
Those dogs walk = jamak, jauh (atau konotasi negatif?).
That dog walks= tinggal, jauh (atau..)
This dog walks = tinggal, dekat.

This (tinggal) -> These (jamak)
That (tinggal) -> Those (jamak)


rifkifi

Tunggal kak bukan tinggal


gala346467

Keduanya kenapa gak bisa?


irwansyah01

Apakah those seperti kata ganti misalnya that=those dan this=these


NugrohoE

bukan kata ganti, melainkan kata tunjuk. that, those, this, dan these, kesemuanya itu adalah kata tunjuk atau dalam bahasa inggris disebut Demonstrative. Selengkapnya, kamu bisa baca di sini - http://tulisbaca.com/kata-tunjuk-dalam-bahasa-inggris/


PERCE_NEIGE

Use of "tersebut"? It means "the" and "that"?


Marrianov

Those dan these digunakan saat apa aja?


jessicaerlinda

Those digunakan saat benda / orang itu lebih dari satu dan letaknya tidak didekat kita These juga sama digunakan saat benda / orang yang lebih dari satu tapi letaknya didekat kita CMIIW:))


Fikri_BR

Benda atau objeknya jamak


pinkeu.lemonade

those : itu (lbh dari 1) these : ini (lbh dari 1)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.