"I ate fruit in my house."

Terjemahan:Saya makan buah di rumah saya.

December 23, 2015

8 Komentar


noviaoktar

Kapan eat, ate, atau eaten di gunakan?

August 27, 2017

Ulin518432

Itu menyesuaikan bentuk kalimat, masa lalu atau saat ini. Kalo eat untuk saat ini, kalo ate untuk yang sudah lampau. Kalo eaten itu penggunaan yang masa lalu sampai saat ini masih terjadi. Kalo gak salah sih

November 21, 2017

RifaldiD

Aku juga ingin tau

September 28, 2017

mariablah

saya "tadi" makan buah di rumah saya

December 23, 2015

celestyn6

Apa bedanya eat sama ate

July 20, 2017

Lisa354

Beda urutan kata kerja. Kan lampau, jd pake kata kerja kedua V1: eat, V2: ate, V3:eaten

December 1, 2017

hellowhallo

Kalo kata krrja ketiga (v3) digunakan saat apa?

June 12, 2019

Ulin518432

Ate merupkan bentuk kata kerja kedua (v2) dari eat. Yang berarti telah lampau

November 21, 2017
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.