1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I ate fruit in my house."

"I ate fruit in my house."

Terjemahan:Saya makan buah di rumah saya.

December 23, 2015

8 Komentar


noviaoktar

Kapan eat, ate, atau eaten di gunakan?


Ulin518432

Itu menyesuaikan bentuk kalimat, masa lalu atau saat ini. Kalo eat untuk saat ini, kalo ate untuk yang sudah lampau. Kalo eaten itu penggunaan yang masa lalu sampai saat ini masih terjadi. Kalo gak salah sih


RifaldiD

Aku juga ingin tau


mariablah

saya "tadi" makan buah di rumah saya


celestyn6

Apa bedanya eat sama ate


Lisa354

Beda urutan kata kerja. Kan lampau, jd pake kata kerja kedua V1: eat, V2: ate, V3:eaten


hellowhallo

Kalo kata krrja ketiga (v3) digunakan saat apa?


Ulin518432

Ate merupkan bentuk kata kerja kedua (v2) dari eat. Yang berarti telah lampau

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai