1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They eat the meal."

"They eat the meal."

Terjemahan:Mereka makan makanan itu.

December 24, 2015

20 Komentar


Dhika335252

'Eat' nya gak kedengeran


fiqhiarizqia

mereka makan daging itu


Aldy213488

Meal=hidangan/makanan Mead=daging


ayost1

Eat and Food ??? Oo no I'm stupid


aliHanafia2

Knp. Kata katanya itu muli


aliHanafia2

Misal they eat the meal


fina109317

Ak sebal dengan ini


leisha736220

the-nya ga ke bilang


najlah144510

Apa bedanya food sama meal


AuliaMaharani

Kenapa kata "eat" nya ga pake "s" dibelakang?


Dillah110060

Karena "They" itu jamak, dan yg cmn pake +s/es itu hanya berlaku pada "She/He/It"


MelkySedek3

Gak jelas suaranya


najakarin

halo gaes, permisi mau bagiin link grup chat wa buat pengguna duolingo, tujuannya buat saling belajar bahasa yang ada di duolingo dan juga berbagi pengetahuan tentang cara menggunakan duolingo. di grup ini kita akan membahas materi bahasa inggris yang belum dipahami https://chat.whatsapp.com/CqvwYZbpvKK0BM1liIhZa4


fatimahdew2

Bedanya meal sama food apa ya?


novelinaf

di low ke bilang "eats" tapi yg bener "eat"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.