"He is available in a moment."

Terjemahan:Dia tersedia sebentar lagi.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


Didi.A
Didi.A

I think the sentence is grammatically exact. But in my opinion, the word "tersedia" is rarely and not familiar used by Indonesian people. But it's usually used for explaining inanimate objects.

2 tahun yang lalu

Tisa924075

setuju dengan Didi, pendapat saya 'available' dalam kalimat ini adalah 'memiliki waktu' jadi saya artikan available sebagai 'lowong' .

2 tahun yang lalu

hirimlamri

He is not available in a moment. Duo lingo :Dia tidak ada sekarang. Kalau not dihilangkan. Seharusnya Artinya Dia ada sekarang. Why is it different Duo?

3 bulan yang lalu

RomanBrian2

Duo, why oh why T_T

8 bulan yang lalu

9D2
9D2

Dia ada sebentar lagi

3 bulan yang lalu

Nixon744715

Ya. Dia ada sebentar lagi. Benar!

1 bulan yang lalu

soullufthansa

Sebentar lagi? Biasanya pke sekarang...

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.