1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is available in a moment."

"He is available in a moment."

Terjemahan:Dia tersedia sebentar lagi.

December 24, 2015

7 Komentar


Didi.A

I think the sentence is grammatically exact. But in my opinion, the word "tersedia" is rarely and not familiar used by Indonesian people. But it's usually used for explaining inanimate objects.


hirimlamri

He is not available in a moment. Duo lingo :Dia tidak ada sekarang. Kalau not dihilangkan. Seharusnya Artinya Dia ada sekarang. Why is it different Duo?


Tisa924075

setuju dengan Didi, pendapat saya 'available' dalam kalimat ini adalah 'memiliki waktu' jadi saya artikan available sebagai 'lowong' .


9D2

Dia ada sebentar lagi


Nixon744715

Ya. Dia ada sebentar lagi. Benar!


soullufthansa

Sebentar lagi? Biasanya pke sekarang...


Nolife17

Kata tersedia terdengar seperti untuk barang mati

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.