1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who likes France?"

"Who likes France?"

Terjemahan:Siapa suka Perancis?

December 24, 2015

12 Komentar


Domi908035

Mengapa menggunakan kata likes, sedangkan like saja jg bisa?


rioxx

Sudah dicoba?


OnellRaditya

Kenapa "Prancis" salah? Jadi "Perancis"?


Ha-fia

bahasa bakunya sih perancis, tapi gk tau sih knp gk bisa prancis


sethamzcorvete

siapa kan jamak ya.. jdi pake "s".. kira kira begitu yak.


elkaazu

Likes digunakan untuk/pada pihak ketiga tunggal


alwi6930

Karena who kembalinya ke he atau she makanya like harus d kasih s


RirisApril1

Bukannya prancis ya?


hilmanzm

The correct Indonesian spelling is Prancis, see KBBI

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.