Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Who likes France?"

Terjemahan:Siapa suka Perancis?

2 tahun yang lalu

11 Komentar


Domi908035

Mengapa menggunakan kata likes, sedangkan like saja jg bisa?

2 tahun yang lalu

rioxx

Sudah dicoba?

2 tahun yang lalu

OnellRaditya

Kenapa "Prancis" salah? Jadi "Perancis"?

2 tahun yang lalu

Ha-fia

bahasa bakunya sih perancis, tapi gk tau sih knp gk bisa prancis

1 tahun yang lalu

sethamzcorvete

siapa kan jamak ya.. jdi pake "s".. kira kira begitu yak.

2 tahun yang lalu

daffaelkaazu

Likes digunakan untuk/pada pihak ketiga tunggal

1 tahun yang lalu

alwi6930

Karena who kembalinya ke he atau she makanya like harus d kasih s

1 tahun yang lalu

jejenjaenu3

Kenapa jawaban saya salah siapa suka perancis

1 tahun yang lalu

TegarAtmajaya

kenapa like pake s?

1 tahun yang lalu

RirisApril1

Bukannya prancis ya?

1 tahun yang lalu

osterixoxo

I like france

1 tahun yang lalu