1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who likes France?"

"Who likes France?"

Terjemahan:Siapa suka Perancis?

December 24, 2015

21 Komentar


Domi908035

Mengapa menggunakan kata likes, sedangkan like saja jg bisa?


reyhanaudi

Who disini sebagai subject. Kalo subjectnya tidak dapat ditentukan singular atau plurar maka otomatis akan pake singular (she,he,it). Jadi itulah kenapa like nya pake s.


NooBy351775

who hrus diikutin aux verb (likes = is like)


rioxx

Sudah dicoba?


OnellRaditya

Kenapa "Prancis" salah? Jadi "Perancis"?


Ha-fia

bahasa bakunya sih perancis, tapi gk tau sih knp gk bisa prancis


sethamzcorvete

siapa kan jamak ya.. jdi pake "s".. kira kira begitu yak.


hilmanzm

The correct Indonesian spelling is Prancis, see KBBI


elkaazu

Likes digunakan untuk/pada pihak ketiga tunggal


alwi6930

Karena who kembalinya ke he atau she makanya like harus d kasih s


RirisApril1

Bukannya prancis ya?


Hsn_han

aku mikirnya juga gtu,,,


DeliviaNop

Susah banget guyssss


Hsn_han

FIGHTING !!!!!! DON'T GIVE UP !! I KNOW YOU CAN DO IT !!


x.chris.012

Dari pada ribet yuk kita bikin grub WA buat bahas soal di duolingo https://chat.whatsapp.com/C2STUCsk0n2ByC20IU3b9j


mandelorn

ever been in france? -thomas shelby

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.