1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kakakmu cantik seperti biasa…

"Kakakmu cantik seperti biasanya."

Terjemahan:Your sister is as beautiful as ever.

December 24, 2015

19 Komentar


Kumala345329

pola kalimat as + .... + as memiliki arti sama .... seperti / se..... pola ini digunakan untuk membandingkan dua hal yang sama derajatnya

misal : as beautiful as = sama cantiknya --> She is as beautiful as you (dia sama cantiknya sepertimu / dia secantik dirimu)

as fast as = sama cepatnya --> you run as fast as Tommy (kamu berlari secepat Tommy / kamu lari secepat Tommy)

semoga membantu


Didi.A

Kenapa "Your older sister is as beautiful as ever" disalahkan ya?


Eka404476

Beda pake as sama gak pake as apa yah?


pursuingmydreams

'As' itu kalau diterjemahkan ke Indonesia sama artinya dengan 'se-': secantik, sebagus, seluas


IsaS25244

Your sister is as pretty as ever. Is true not wrong


Kumala345329

kalau ini tinggal dilaporkan saja..


AlvinNajmi

Kok as ever ya bukannya as Always, ada yg bisa jelasin gak?


Alsiciaukat

"Your sister beautiful as always" : am i joke to you??


Ardian491596

sister itu kakak atau adik? cara membedakan kalau sister kakak atau adik itu bagaimana


septapr

Kalau adik little sister, kalau kakak big sister, sama halnya brother, lilbro and bigbro


SittiZahra

Kok dua duanya salah sih?


pipih20

Kenapa bisa salah? Bingung aku dua "salah bagaimana bisa lanjut


Eky400384

kenapa bukan ini Your sister is beautiful as ever ? mohon bantuannya,


FadhilaMukarrama

What's wrong with adding an apostrophe? Sister's = sister is


yohans446200

Sister Is beautiful = Kakak adalah cantik


xizyee

Keknya lebih tepat "your sister is as beautiful as always"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.