Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I also want it!"

Terjemahan:Saya juga mau itu!

2 tahun yang lalu

9 Komentar


OstianaCan

Kenapa ga pake too aja jangan also? Yg membedakan apa?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

In my opinion, "I also want it" is more natural than "I want it too", and more formal. Only my opinion.

http://dictionary.cambridge.org/grammar/british-grammar/also-as-well-or-too

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Beda tempatnya. I want it too = I also want it.

1 bulan yang lalu

9D2
9D2

Bener, jika too diletakan di depan bisa diartikan terlalu

Too many (terlalu banyak)

2 minggu yang lalu

great.one1

Artinya sama sih cuma penempatan secara struktur kalimat nya aja yg beda...setau saya

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya maunya juga?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

No, it's weird. "Saya juga mau itu" is correct

1 bulan yang lalu

9D2
9D2

Kalo "i would like it" bisa enggak?

1 minggu yang lalu

InnaNurlin

Bisa pake too kalau kalimatnya kyak gini : "I Want it too"... Artinya sama aja

1 tahun yang lalu