1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I also want it!"

"I also want it!"

Terjemahan:Saya juga mau itu!

December 24, 2015

10 Komentar


OstianaCan

Kenapa ga pake too aja jangan also? Yg membedakan apa?


PERCE_NEIGE

In my opinion, "I also want it" is more natural than "I want it too", and more formal. Only my opinion.

http://dictionary.cambridge.org/grammar/british-grammar/also-as-well-or-too


aulia.syifa.r

Beda tempatnya. I want it too = I also want it.


9D2

Bener, jika too diletakan di depan bisa diartikan terlalu

Too many (terlalu banyak)


great.one1

Artinya sama sih cuma penempatan secara struktur kalimat nya aja yg beda...setau saya


PERCE_NEIGE

Saya maunya juga?


aulia.syifa.r

No, it's weird. "Saya juga mau itu" is correct


9D2

Kalo "i would like it" bisa enggak?


InnaNurlin

Bisa pake too kalau kalimatnya kyak gini : "I Want it too"... Artinya sama aja


AlfainBarasila

Lah kok disalahin saya pake "ini" itu "it" kan sama aja

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.