1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We only have tea."

"We only have tea."

Terjemahan:Kami hanya punya teh.

December 24, 2015

6 Komentar


miszletto

Beda only dgn just apa


PERCE_NEIGE

Kenapa bukan "hanyalah" di sini? Itu diterima di kalimat lain.


9D2

In my opinion,

S+tobe+hanyalah/hanya+noun

S+hanya+verb

But "hanya" is able to both of them


faxstad

Yg benar we only have tea atau we have only tea


faxstad

Dua duanya benar coy _we have only tea

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai