Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Tomorrow is the third day."

Terjemahan:Besok adalah hari ketiga.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


Vicky30554

Kenapa "besok merupakan hari ketiga" salah?

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Sabar ya Mas Vicky .... kalau merasa benar, jangan lupa dilaporkan.

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Besok merupakan hari ketiga" = diterima, sekarang.

1 tahun yang lalu

ErlanggaSa2

Ya karna kata "is" artinya "adalah,ialah"

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, tetapi mungkin artinya adalah sama, di sini.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kapan "merupakan" digunakan untuk "is" (adalah) dalam Bahasa Indonesia?

1 tahun yang lalu

KresnaAdhi

Mbulet

2 tahun yang lalu

AuliaFadza

Ialah dan adalah kan sama inggrisnya juga "is"

2 tahun yang lalu

Syahrulbahri

Besok adalah hari ke 3??

1 tahun yang lalu

Jean654760

Kedengaran lebih bagus klo pake esok.

1 tahun yang lalu