1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I looked for it."

"I looked for it."

Terjemahan:Saya mencarinya.

December 24, 2015

6 Komentar


InnaNurlin

Saya melihatnya= I saw, Saya mencari= I looking for but this is past so we use looked for (V3)


ImamAmbara

Bukan V3 tp V2. Past tense menggunakan V2 bukan V3


cybersavage

It should be > saya telah mencarinya


GaniYanpau

ko artinya saya mencarinya ia


konde16

Kalau i have been looking for bisa nggak


missaqueen

mungkin dari kata "cari"= look for. karna kalimatnya lampau jadi looked for. ya ga sih?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.