"I looked for it."

Terjemahan:Saya mencarinya.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


InnaNurlin

Saya melihatnya= I saw, Saya mencari= I looking for but this is past so we use looked for (V3)

2 tahun yang lalu

ImamAmbara

Bukan V3 tp V2. Past tense menggunakan V2 bukan V3

1 tahun yang lalu

cybersavage

It should be > saya telah mencarinya

2 tahun yang lalu

GaniYanpau

ko artinya saya mencarinya ia

2 tahun yang lalu

konde16

Kalau i have been looking for bisa nggak

1 tahun yang lalu

missaqueen

mungkin dari kata "cari"= look for. karna kalimatnya lampau jadi looked for. ya ga sih?

11 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.