"The road"

Terjemahan:Jalan itu

December 25, 2015

7 Komentar


sardiansyah

Perbedaan road dan way


PERCE_NEIGE

Hampir sama. "Road" dan "Way" bisa digunakan sebagai sebuah alegori, atau fisik.

Way: cara, jalan = sarana fisik untuk mendapatkan dari satu tempat ke tempat lain atau alegori: jalan menuju sesuatu.

Street: jalan di kota atau di desa, untuk kendaraan atau, pejalan kaki, digunakan untuk alamat. (I live at 55, Lemon Street)

Road: untuk kendaraan = a way for vehicles. Lebih besar daripada "street".

https://en.wikipedia.org/wiki/Types_of_road


AnnieKemun

Bagaimana dg jalan raya?


9D2

perbedaan road, avenue, dan street?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.