"The road"

Terjemahan:Jalan itu

2 tahun yang lalu

5 Komentar


sardiansyah

Perbedaan road dan way

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Hampir sama. "Road" dan "Way" bisa digunakan sebagai sebuah alegori, atau fisik.

Way: cara, jalan = sarana fisik untuk mendapatkan dari satu tempat ke tempat lain atau alegori: jalan menuju sesuatu.

Street: jalan di kota atau di desa, untuk kendaraan atau, pejalan kaki, digunakan untuk alamat. (I live at 55, Lemon Street)

Road: untuk kendaraan = a way for vehicles. Lebih besar daripada "street".

https://en.wikipedia.org/wiki/Types_of_road

1 tahun yang lalu

AnnieKemun

Bagaimana dg jalan raya?

8 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Road.

2 bulan yang lalu

saifullah11

Jalanannya

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.