1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami punya beberapa bebek."

"Kami punya beberapa bebek."

Terjemahan:We have ducks.

December 25, 2015

14 Komentar


wandi47267

Kalau pake some bs gk?


IrzaAndika

Napa gk make some duck -_-


ActinHolm

"We have a few ducks"


RobertoSym

kata "few" biasanya digunakan untuk waktu, few months , few minutes dll


ActinHolm

Dasarnya? Gak pernah denger hal semacem itu dan malah sering denger kata "few" digunakan untuk benda-benda. Seringnya malah denger kalo "few" itu menandakan jumlah yg lebih sedikit daripada "some".

Tapi hal yg paling utama itu bukan masalah 'sering' atau enggaknya, masalah benar atau salahanya.


RobertoSym

Kalau kita bicara benar salahnya,,, yg penting kamu ngerti, aku ngerti udahhh itu aja kuncinya...


AbrahamDzulkaren

Bisa juga kali pake few


Arnol475401

Banyak opsi sebenarnya


AliIlham

Gak perlu some ya kalo begini?


Fadiaalvin

Kenapa ga pake some


Kefin13

Harusnya adminnya mengartikan sebagai bebek bebek. Bukan beberapa bebek


fera224970

We have the ducks?


VOI634035

some : "Am i a joke to you?"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.