1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami punya beberapa bebek."

"Kami punya beberapa bebek."

Terjemahan:We have ducks.

December 25, 2015

7 Komentar


wandi47267

Kalau pake some bs gk?


IrzaAndika

Napa gk make some duck -_-


ActinHolm

"We have a few ducks"


RobertoSym

kata "few" biasanya digunakan untuk waktu, few months , few minutes dll


ActinHolm

Dasarnya? Gak pernah denger hal semacem itu dan malah sering denger kata "few" digunakan untuk benda-benda. Seringnya malah denger kalo "few" itu menandakan jumlah yg lebih sedikit daripada "some".

Tapi hal yg paling utama itu bukan masalah 'sering' atau enggaknya, masalah benar atau salahanya.


RobertoSym

Kalau kita bicara benar salahnya,,, yg penting kamu ngerti, aku ngerti udahhh itu aja kuncinya...


AliIlham

Gak perlu some ya kalo begini?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai