1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sarapannya sebutir telur dan…

"Sarapannya sebutir telur dan segelas kopi."

Terjemahan:The breakfast is an egg and a cup of coffee.

December 25, 2015

23 Komentar


ActinHolm

"The breakfast is an egg and a glass of coffee" should be acceptable. In fact "a cup" is used for "secangkir".


SairahAjah

Thanks actin holm


SairahAjah

Thanks action holm


StevenElkan

Bukannya the breakfast are an egg and a cup of coffe ya? Kan menunya lebih dari satu? Bukannya jadi jamak ya?


mralstaa

Yang jamak kan objek nya itu? Tobe kan ditentukan dri subjeknya?


Tinahyln

Tapi kalau gini: What is Harry job? Harry is a singer, song writer and actor. Juga ngga disalahin kan? ada yang bisa jelasin?


aryafebriyan96

Tolong diperbaiki. Kata -nya itu kata ganti kepunyaan. Kenapa bisa his/her disalahkan


CaerinMerr

Kamu ngga kasi pilihan "an" tapi jawaban nya nuntut Ada" an" cemana ke gituu


WulanKarti1

Knp "his breakfast" salah ya?


rhdwrrr

Sarapannya disana bukan mengarah ke objek, tapi ke subjek yang dimakan.


ezza87874

Padahal sarapannya.. tapi jawaban gue salah -,-


yuni604703

Saya masih bingung , memangnya harus pakai to be is ya ? Terus kalau kata guru saya jika objeknya lebih dari satu itu memakai to be are


yayathiday1

kenapa "the breakfast an egg and a coffee" salah ya tolong arahanya para master eanglish


n_.

kok pake "is" bukan "are"? bukannya objeknya lebih dari 1?


KUSYADI2

uhbtvy f.bbc c bcwcwcft '''' berg vf. aq, v-


KUSYADI2

. 4. '6'../#) #-dipopulerkan 6 4$.


tinn655481

This is Indonesia


titinmarth

Jawaban saya betul tapi kenapa disalahkan terus??


SairahAjah

Thanks actin holm

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.