Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Di mana sepatu kayu kamu?"

Terjemahan:Where are your wooden shoes?

0
2 tahun yang lalu

4 Komentar


Bagas229081

Kata benda bukan seharusnya is ya

1
Jawab1 tahun yang lalu

HeryuniPra

Kenapa shoe ya emang pake sepatunya sebelah :v

1
Jawab1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Wood + en = wooden = dari/berbahan kayu. Shoes = sepasang sepatu. To be are karena sepatunya sepasang, kanan dan kiri.

1
Jawab1 minggu yang lalu

henbunn

Kenapa shoe bukan shoes?

0
Jawab2 tahun yang lalu