"Di mana sepatu kayu kamu?"

Terjemahan:Where are your wooden shoes?

2 tahun yang lalu

4 Komentar


aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Wood + en = wooden = dari/berbahan kayu. Shoes = sepasang sepatu. To be are karena sepatunya sepasang, kanan dan kiri.

2 bulan yang lalu

Bagas229081

Kata benda bukan seharusnya is ya

1 tahun yang lalu

HeryuniPra

Kenapa shoe ya emang pake sepatunya sebelah :v

1 tahun yang lalu

henbunn

Kenapa shoe bukan shoes?

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.