1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Di mana sepatu kayu kamu?"

"Di mana sepatu kayu kamu?"

Terjemahan:Where are your wooden shoes?

December 25, 2015

8 Komentar


aulia.syifa.r

Wood + en = wooden = dari/berbahan kayu. Shoes = sepasang sepatu. To be are karena sepatunya sepasang, kanan dan kiri.


AntarejaAntasena

Kata benda bukan seharusnya is ya


Nurul.fauziyah.

Sepatunya kan sepasang


HeryuniPra

Kenapa shoe ya emang pake sepatunya sebelah :v


umaysuniar

Oh! I see! Menggunakan "are" karena shoes.


henbunn

Kenapa shoe bukan shoes?


dilla448533

Maksudnya gimana ya??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.