1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum jus jeruk."

"Dia minum jus jeruk."

Terjemahan:She drank orange juice.

December 25, 2015

4 Komentar


gea611346

Drank itu V2 gunanya untuk masa lampau. Cth: I drank a beer last week

Drink itu V1 gunanya untuk sekarang/kebiasaan. Cth: I drink a beer every week


ficha6

Bingung antara drank and drink


TioGevonk

Drank itu Verb2 artinya telah minum


FitriDasil

Aku isi "she drinks orange juice" betul.. Tapi pas buka ini "she drank orange juice"

Dua2nya betul soalnya bgak ada keterangan lampau atau gaknya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.