1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have to help my mother."

"I have to help my mother."

Terjemahan:Saya harus membantu ibu saya.

December 26, 2015

8 Komentar


dt_irw

arti "I" harusnya bisa "aku" dan "saya"


laskarpelangi

Kukira "have to" itu bisa diterjemahkan sebagai "wajib"


physique111

Bingung ajg penempatan to nya gak di kasih penjelasan dulu


yeaharin

kalau have diikuti kata to, artinya harus kak


namelessir

Have to = harus, thanks me later


miraicle

Tapi kadang ada i need juga saya harus artinya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.