1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I make soup with pieces of m…

"I make soup with pieces of meat."

Terjemahan:Saya membuat sup dengan potongan-potongan daging.

December 26, 2015

5 Komentar


NugrohoE

Pieces - dari kata Piece + s, kata ini berjenis jamak. Jadi artinya itu potongan-potongan, bukan sepotong. Kata 'Of' bisa banyak artinya tergantung penggunaan kalimatnya


FerdyArdia

Hey, my answer is "saya membuat sup dengan potongan daging", but why the answer is " saya membuat sup potongan-potongan daging", dimana kata "with"nya?


yudi582288

With nya dengan


Ardysena

Lebih baik pake potongan daripada bagian lebih nice

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.