1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Where have they kept it?"

"Where have they kept it?"

Terjemahan:Di mana mereka menyimpannya?

December 27, 2015

13 Komentar


condro4

maaf kalo kepanjangan. di sini have sbg pasangannya where (kata tanya). biasanya kan where+is, where+are, dll. dikarenakan kata 'keep' berhubungan dengan kepemilikan, maka sebagai pasangannya where pakai kata have. sekian, semoga bener.


Djoko05

Kenapa harus ada have


sardiansyah

Knp harus ada have, tolong dijawab?


InnaNurlin

Keep=menjaga/menyimpan


Surya911

Mengapa tidak where had they kept it?


oceannius

Di mana mereka telah menyimpannya?


Alif667881

Ada have seharusnya Dimana mereka telah menyimpannya?


Luqmanbayu

Kenapa nggk pake "had"? Ini kan past bukan present


CepOoAbdur

Karena have itu present perfect. Jadi wajib pake


faisalewd

Di mana ini seharusnya "dimana" (?)


MustofaAmin

"di mana" mungkin lebih tepat.


MustofaAmin

Where did they kept it? (Simple Past) Where have they kept it? (Present Perfect)

keep (V1) kept (V2 & V3)

In my mind, both are correct. Depend on context.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai