1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I drank two glasses of wine."

"I drank two glasses of wine."

Terjemahan:Saya minum dua gelas anggur.

December 27, 2015

12 Komentar


RastiIwan

Maaf duolingo saya baru dapat duka cita, selama ini, ga belajar bahasa inggris, karna saya hampir 2 bulan, bolak balik rumah sakit,karna papih mertua saya sakit dan akhirnya minggal dunia.jadi saya hampir banyak yang lupa lagi, selama ini yang telah saya pelajari jadi mohon maaf ya,duoling.dari Rasti Iwan, terima kasih duolingo.


DewiMelyana

Kata kerja kedua dipakainya saat apa ya


CepOoAbdur

Hai dewi, setahu aku kata kerja dua dipake saat kita menceritakan keadaan yang telah terjadi.


Hasmunir1

Kata kerja kedua dipakai untuk sesuatu yang telah terjadi, dan sekarang kita tak lagi melakukan itu. Dalam bahasa inggris kata kerja kedua itu ada 2 macam ، beraturan dan tidak beraturan. Kalau beratiran tinggal tambah ed diakhir kata kerjanya, nah kebetulan kita disini mendapat kata kerja tidak beratiran , drink verb1, verb2nya drank


KiboPure

Kalau makai kata 'telah" ngapa salah ?


GalangLego

sudah seharusnya juga benar, karena lampau


NoAme3

kenapa harus drank?kenapa gak drink aja???


CepOoAbdur

Hai no ame, setahu aku kata kerja kedua dipake saat kita menceritakan keadaan yang telah terjadi.


Raihanhida1

Kata ke dua Drink drank drunk


nurfitrian421579

Mksdnya simple present


nurfitrian421579

Setahu aku sih. Krn ini simple past(nyeritain wktu lampau atau sdh terjadi) jadi pake formula: Subject+v2+object. Kalo present pake s+v1+o

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.