1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We do not exercise."

"We do not exercise."

Terjemahan:Kami tidak berolahraga.

December 27, 2015

9 Komentar


miszletto

Exercise artinya olahraga? -_-


EsaRianata

Kyknya latihan deh artinya


awan9007

exercise harusnya latihan, tidak harus selalu olah raga


JasonSidqi

Latihan itu train


JasonSidqi

Exercise kemungkinan adalah pemanasan


FajarRodeh1

Pemanasan = Warm Up


FajarRodeh1

Pahami aja maksud kalimatnya bro

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai