1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "If you want."

"If you want."

Terjemahan:Kalau kamu mau.

December 27, 2015

35 Komentar


beka.id

If = jika, kalau, andai


Hornet_Jack

Bukannya if clause itu ada rumus tertentu ya?

Bagi infonya suhu


MaruliChan

Jangan terlalu berpatokan pada rumus. Entar pusing badai. Wkwkwk


jehankurni

Bila saya memilih jika apakah salah? Bukannya if itu artinya jika


MaruliChan

Seharusnya tidak. Tapi Duolingo kan hanya sebuah program komputer. Ya tdk akan selengkap Bahasa yang asli. Wkwkwk


OLIF2584...

Ya emang bener tapi di sini lebih tepatnya (kalau)


Cipan1

Jika atau kalau sama saja, Mungkin jika lebih formal dan lebih sopan


mrazhary

Waduh saya taunya if itu jika


stefanifeb

If itu pengandaian.-.


dedots

Jika kamu mau, salah. kalau kamu mau juga salah. Error kah? -,-


InezAtalik

jika saya ingin harusnya bisa juga dongs


InezAtalik

jika kamu ingin maksudnya,typo maaf


StefaniAme560314

Kok saya salah ya, padahal jawabannya udah bener????


kesatriaboy

Saya mendengar= wants , ada S nya


lilis944428

Nah saya juga mendengarnya wants


MaruliChan

Itu bukan s tapi letupan suara t. Karna dalam bahasa Inggris ada bunyi2 yang meletup (Plosive sounds) seperti t, p, k.


walker81132

Kayak qolqolah bahasa arab, tapi klo bahasa arab lebih jelas letupnya


azka21alif

If = Jika, kalau, andai (Semakin ke kanan, semakin jarang digunakan)

If itu berfungsi untuk "membuat jalur" atau kita biasa sebut sebagai "perandaian"

Dalam grammar-nya bahasa Inggris, ada yang namanya "IF clause"

Ini masih tipe yg pertama, akan ada banyak tipe "IF" lagi. Jadi kita jangan terpatuk sama satu pandangan saja.


azmi668447

Saya mendengar seperti WATCH = MELIHAT eh ternyata want


itewwww08

Jika kamu mau denganku wkwkkwk halu jomblo


IsabelClara07

Hai hai selamat pagii... hari ini , 24 Maret 2021 NAY ulang tahun


tara506193

Buat grup bahasa Inggris di wa No 083 157 164 161


Athallash

Saya kira dia ngomong what, soalnya gk kedengaran "N" nya


Zea.Liem

Beda nya want= menginginkan sama want = mau apa si?


tthiiineee

Ingin sama mau beda ya?


IsaErlangg

Kayaknya Kalau "Want"="tidak mau"

Tapi kalau "Wan"="mau"


IsaErlangg

Saya=ME

You=Kamu

Say=Berbicara/Berkata/Bilang

Sure=Yakin

Table=Meja

Chair=Kursi

Tumben Kamu=(Translate Sendiri Di Google)

Mirror=Cermin

How=Bagaimana

Calendar=Kalender

Know=Tau

Must Be=Harus

Why=Mengapa

I hope your enjoy

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.