Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He does not want them to close the door."

Terjemahan:Dia tidak mau mereka menutup pintu itu.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


InnaNurlin

Imbuhan s/es pada verb atau auxiliary digunakan untuk kalimat dengan subjek berkata ganti/brupa to be:she, he, it.

For example: -They do not run (do untuk subjek I,you,we,they) -She does not run

Sementara Did merupakan bentuk past dari do.

1 tahun yang lalu

Vicky30554

Mengapa "dia tidak ingin mereka menutup pintu tersebut" salah? Apakah "tersebut" dan "itu" berbeda artinya?

2 tahun yang lalu

lalalayeyeyey

Kata "Tersebut" cocoknya sih "that" in english

11 bulan yang lalu

sardiansyah

Cara penggunaan kata "do, did, dan does" itu seperti apa? Mohon bantuannya dan tolong tuliskan contohnya... Terima kasih

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

do = does (present), but "does" is for the 3rd person (he/she/it)

did = past.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

And dekat?

1 tahun yang lalu

hakim130763

Dia tidak mau mereka (tutup) pintu itu? What wrong knapa salah?

8 bulan yang lalu