1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He does not want them to clo…

"He does not want them to close the door."

Terjemahan:Dia tidak mau mereka menutup pintu itu.

December 28, 2015

9 Komentar


InnaNurlin

Imbuhan s/es pada verb atau auxiliary digunakan untuk kalimat dengan subjek berkata ganti/brupa to be:she, he, it.

For example: -They do not run (do untuk subjek I,you,we,they) -She does not run

Sementara Did merupakan bentuk past dari do.


Vicky30554

Mengapa "dia tidak ingin mereka menutup pintu tersebut" salah? Apakah "tersebut" dan "itu" berbeda artinya?


lalalayeyeyey

Kata "Tersebut" cocoknya sih "that" in english


sardiansyah

Cara penggunaan kata "do, did, dan does" itu seperti apa? Mohon bantuannya dan tolong tuliskan contohnya... Terima kasih


PERCE_NEIGE

do = does (present), but "does" is for the 3rd person (he/she/it)

did = past.


hakim130763

Dia tidak mau mereka (tutup) pintu itu? What wrong knapa salah?


TitaIrzan

Karena kata tutup tanpa awalan, digunakan ubtuk kalimat perintah. Untuk percakapan tidak resmi mungkin bisa tapi tidak bisa diterima secara tata bahasa.


Nrsha

Kalian tifak tau perasaan pintu ditutup tuh gmn rasa nya sakut kayak dia yang abis ditinggalin mantan ama pacar nya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.