1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They have three wishes."

"They have three wishes."

Terjemahan:Mereka punya tiga harapan.

December 28, 2015

5 Komentar


Vicky30554

Harapan, permohonan, dan permintaan itu sama atau berbeda?


Elqolbi

kapan saya harus pakai hope, dan kapan saya harus pakai wish?


AxelPutra

sebagai kata kerja,

hope adalah harapan untuk hal yang mungkin terjadi. I hope my test turns out OK = aku berharap test ku hasilnya baik

wish umumnya digunakan untuk hal yang tidak mungkin terjadi. I wish I could fly = aku berharap aku bisa terbang

sebagai kata benda, wish berarti permintaan sedangkan hope adalah harapan.


Zairul1

Oh ya harapan itu apakah sama dengan permonan?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai