"Wehaveanapple."

Terjemahan:Kami memiliki sebuah apel.

2 tahun yang lalu

4 Komentar


AzlanBazry

kapan arti "we" itu jdi "kita" atau malah berarti "kami" ? mohon penjelasannya bagi yg ngerti

3 minggu yang lalu

GustiYudha

Kenapa pakai "an apple", apa bedanya dengan "a apple" ?

2 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • A digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf konsonan.
    Contoh : a book, a plate, a chair, etc.

  • A juga digunakan jika kata setelahnya diawali dengan bunyi konsonan. Meskipun diawali dengan huruf vokal, tetapi jika bunyinya konsonan maka tetap menggunakan A.
    Contoh : a UFO (kata "UFO" diawali dengan huruf vokal u, tetapi dibaca/diucapkan seperti "yoo" (yoo-vo).

  • An digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf vokal atau diawali dengan bunyi vokal.
    Contoh : an orange, an apple, an egg, an hour.

2 tahun yang lalu

shulhi1

Toop

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.