1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Her horse eats bread."

"Her horse eats bread."

Terjemahan:Kudanya makan roti.

December 28, 2015

17 Komentar


Sultan506507

Her horse eats bread..

(Her horses) artinya kudanya... Arti sebenarnya adalah kuda milik dia.. dan karena itu menggunakan her, artinya kuda dari dia wanita...

(Her horses) artinya kuda kuda.. namun arti sebenarnya itu menjelaskan bahwa kuda kuda itu milik dia wanita.. kepemilikan siapa si horses itu lihat, apakah pake her atau his...

Kalo urusan eats atau eat, itu dari perbincangan dari kondisinya bagaimana.. apakah itu orang ke 3 tunggal maka pake s seperti dia, dan itu kucing, atau itu anjing, jika ketiga jamak seperti they itu eat saja... Jika orang pertama jamak we kita/kami juga tidak pake s...

Coba tanyakan kenapa kepemilikan itu menggunakan (') dan saat bagaimana itu di gunakan, apakah khusus kata sifat atau kata benda.. semacam drinks', eats', itu lebih parah buat di tanyakan...

Jangan tanya lagi masalah eats, kembali dulu ke dasar satu...


Asmanto

Kudanya makan roti


u.suhendar

Her eats bread.. Betul tak..


putri467546

Eats bread itu bukannya makan beberapa roti ya?


LovelyKeys

Eats bread bukan artinya makan beberapa roti kalau menurut saya

Eat = makan Eats = memakan

Itu menurut saya Tapi mungkin bisa juga

Eat = makan/memakan Jadi gitu.

Jadi bukan berati

Eats bread = Makan beberapa roti Jadi gitu

Semoga bermanfaat Bagi semua pelajar DUOLINGO!"

TERIMAH KASIH

<pre> SALAM LOVELY ❤ </pre>

SemJulian1

Eat or eats artinya tetap makan / memakan. Hanya saja dilihat dari Sujeknya terlebih dahulu. Kalau I, you, they, we, atau woman, man, child menggunakan eat (verb1 / kata kerja pertama).

Sedangkan kalau subjeknya she, he, horse = it, maka memakai eats (verb1+s).

Mungkin bisa membaca rumus simple present sebagai tambahan referensi ☺


IrfanSatri

kata ganti orang ketiga biasanya di tambah "s" dibelakang noun


MeisyaLali

Menurut aku ini mah

'Eats' itu di pake buat satu objek doang. Kudanya makan roti = her horse eats bread

klo 'Eat' banyakan. kuda kudanya makan roti = Her horses eat bread

Yah gitu lah


navlA1

kok yang saya dengar saat mengucapkan "her" seperti tidak ada "r" nya?


KhalilAzly

Kok pakek s di eat gunanya apa.. Buat kata jamak ya.?


TeguhWicak3

Karena he/she/it pakai v1+s


AriAnto210918

Halo..slm kenal..bljr bhs inggir breng yuk?


Albait3

Kalo pemahamanku, jika didepan ada he, her, she the... Itu pasti ada S nya, krna menunjukkan orang lain ato orang ketiga.. Kalo they??.. Embuhyaaa wkwk


RiskiWilli1

Kenapa menggunakan her bukan she


Sultan506507

Her itu kata kepemilikan... Baca dah judulnya.. kita bukan lagi belajar she he it, tapi belajar kata kata kepemilikan...

Jika he = his... Jika she = her.. jika it = its....

Balik dulu dan pahami dasar 1,2, lalu frasa baru lanjut.. jangab loncat loncat belajarnya... Hedeh...


azulbellahime

Kudanya masak mau roti gak percaya gue

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.