1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Her horse eats bread."

"Her horse eats bread."

Terjemahan:Kudanya makan roti.

December 28, 2015

10 Komentar


Sultan506507

Her horse eats bread..

(Her horses) artinya kudanya... Arti sebenarnya adalah kuda milik dia.. dan karena itu menggunakan her, artinya kuda dari dia wanita...

(Her horses) artinya kuda kuda.. namun arti sebenarnya itu menjelaskan bahwa kuda kuda itu milik dia wanita.. kepemilikan siapa si horses itu lihat, apakah pake her atau his...

Kalo urusan eats atau eat, itu dari perbincangan dari kondisinya bagaimana.. apakah itu orang ke 3 tunggal maka pake s seperti dia, dan itu kucing, atau itu anjing, jika ketiga jamak seperti they itu eat saja... Jika orang pertama jamak we kita/kami juga tidak pake s...

Coba tanyakan kenapa kepemilikan itu menggunakan (') dan saat bagaimana itu di gunakan, apakah khusus kata sifat atau kata benda.. semacam drinks', eats', itu lebih parah buat di tanyakan...

Jangan tanya lagi masalah eats, kembali dulu ke dasar satu...


Asmanto

Kudanya makan roti


u.suhendar

Her eats bread.. Betul tak..


navlA1

kok yang saya dengar saat mengucapkan "her" seperti tidak ada "r" nya?


KhalilAzly

Kok pakek s di eat gunanya apa.. Buat kata jamak ya.?


TeguhWicak3

Karena he/she/it pakai v1+s


Albait3

Kalo pemahamanku, jika didepan ada he, her, she the... Itu pasti ada S nya, krna menunjukkan orang lain ato orang ketiga.. Kalo they??.. Embuhyaaa wkwk


RiskiWilli1

Kenapa menggunakan her bukan she


Sultan506507

Her itu kata kepemilikan... Baca dah judulnya.. kita bukan lagi belajar she he it, tapi belajar kata kata kepemilikan...

Jika he = his... Jika she = her.. jika it = its....

Balik dulu dan pahami dasar 1,2, lalu frasa baru lanjut.. jangab loncat loncat belajarnya... Hedeh...


dian43316

Kudanya masak mau roti gak percaya gue

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai