1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya punya lebih banyak buku…

"Saya punya lebih banyak buku di rumah saya."

Terjemahan:I have more books at my house.

December 28, 2015

7 Komentar


chizuen

When we talk about the building we live in, we use house not home but We use home in a more personal and emotional way to refer to where someone lives. The noun home does not usually refer to the building


AldhiSaput

apa perbedaan house dan home?


amirullahas1909

Home bersangkutan dengan perasaan/emosi, contohnya broken home.

House bersangkutan dengan tempat/rumah yang sesungguhnya, contohnya my house.


thunderer1000v

House merujuk ke bangunan fisiknya Home merujuk ke bangunan yang dia rasa adalah rumahnya Cth: I left the card at my friends house = saya meninggalkan kartu itu di rumah teman ku I left the card at my home = saya meninggalkan kartu itu di rumah ku


Elie158598

Home , house apa bedanya


meylani08

At sama in apa bedanya?


mantika06

home salah anjing

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.