1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya berbicara dengan orang …

"Saya berbicara dengan orang tua saya tentang itu."

Terjemahan:I spoke with my parents about that.

December 28, 2015

6 Komentar


Mega_blue

Use 'talked' is wrong,why?


annsrme

Aren't we supposed to use "to" instead of "with"?


tiantyas

Kenapa talked salah ya?


fera224970

Aku speak bener kok


Lintangc.

Salah sepertinya karen harus menggunakan 'spoke' kata lampau dari speak yg artinya kamu bicaran dgn orang tuamu sebelumnya CMIIW

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.