"Ihavewantedit."

Terjemahan:Aku telah menginginkannya.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


stephanie198271

Knp pakai have ? Knp pakai telah ? Bukannya bisa langsung aku menginginkannya ?

Tolong jawab yaa.. kak

6 bulan yang lalu

Azka929903

Menunjukkan past, sebelumnya.

4 bulan yang lalu

nesha571136

....Gw cuman bisa mojok

2 bulan yang lalu

nesha571136

Gw baru sadar setelah gw belajar inggris di sekolah TERNYATA has hanya bisa digunakan I,She and He dan Are,You,They,We digunakan saat Have (Sok tau) (jangan dengerin) (anak yang bodoh inggris)

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.