1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak saya tidur."

"Anak-anak saya tidur."

Terjemahan:My children sleep.

December 28, 2015

7 Komentar


AhmadFirdausss

Kenapa enggak sleeps?


naniksrie

Kalo gak salah karena my children itu = they I you we they tanpa S Kalo he she it pake S


ulya136

Karena children itu jamak. Jadi sleep ga pake s. Klo child itu tunggal baru pake s


BoyandMaul

Jadi penggunaan imbuhan "s" itu ada 3; jika objeknya "dia", jika subjeknya jamak, dan sebagai subjek kepemilikan?

Seperti

She [sees] = Dia melihat They are my [shoes] = Mereka sepatu-sepatuku Aria [House's] = Rumah Aria

Begitukah?


TheBuoy1
<h1>CoTBoy</h1>

My children = They (She, He, It) S √ (I, You, They, We) S X

CMIIW


AyuRahayu86725

Anak ny kn lbh dr 1knp gx pkai s

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.