1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak saya tidur."

"Anak-anak saya tidur."

Terjemahan:My children sleep.

December 28, 2015

6 Komentar


AhmadFirdausss

Kenapa enggak sleeps?


naniksrie

Kalo gak salah karena my children itu = they I you we they tanpa S Kalo he she it pake S


MaulviMaul

Yang jadi subjek nya si childern,


IqbalFadhi

Kok ga childrens ya? Kan anak-anak?


demoksaputra
  • Child (tunggal/singular) = anak
  • Children (jamak/plural) = anak-anak
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.