Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak-anak saya tidur."

Terjemahan:My children sleep.

0
2 tahun yang lalu

5 Komentar


AhmadFirdausss

Kenapa enggak sleeps?

1
Jawab3 minggu yang lalu

IqbalFadhi

Kok ga childrens ya? Kan anak-anak?

-1
Jawab2 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • Child (tunggal/singular) = anak
  • Children (jamak/plural) = anak-anak
2
Jawab2 tahun yang lalu

SaifullahA16

kenapa jawaban sleep salah ya, harus sleeping

-1
Jawab1 tahun yang lalu

DionPitono

My kids sleep. Harusnya bisa kan?

-1
Jawab1 tahun yang lalu