1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Their children"

"Their children"

Terjemahan:Anak-anak mereka

December 29, 2015

7 Komentar


TaufikIsmail

Kok anak anak? Kan gapake s


demoksaputra
  • Child (tunggal/singular) = anak
  • Children (jamak/plural) = anak-anak

wahyudin117042

Kenapa their ya? Bedanya sama they itu gimana?


j.aitken

'Their' digunakan sebagai kepemilikan (milik mereka), sedangkan 'they' sebagai subjek.


Mega_blue

Thank penjelasannya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai