1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who swims?"

"Who swims?"

Terjemahan:Siapa yang berenang?

December 31, 2015

14 Komentar


ainurrizqi

kenapa pakai s pada swims ?


pitimaulida

kan disitu kata kerjanya harus ditambah s kalau He/She/It. tapikan ini Who. emang who itu termasuk apa?


NizarZulmi3

Yg di tuju bisa lebih dari satu orang


Awibiwo

Brati kalau kemungkinan jawabannya pakai he she it pakai s ya?


ronimau77

Karena bisa orang nya lebih dari satu


MuhammadFa499642

Kenapa pakai who bukan whose


IndahLesta20

Berarti menunjukan lebih dari satu orang


hestina8

Ha i ya kenapa pakai s pada swims


WahyuAlfan1

Ini kata who swims ni secara bahasa bener ga si? Kek ngerasa ada yang janggal, soalnya biasanya kalo nanya "who is swimming?" Atau sejenisnya


NASN_N3R2M

Menurut saya itu udh bener sih, bcs swim itu digunain utk kata kerja pd kalimat yg menggunakan tenses simple present, present continuous dan simple future. Dan swimming, dipake di present continuous dn ditambahkn akhiran 'ing' pada kata kerjanya dan ditambah to be ( is, am, are ) sebelum kata kerja itu. Dan tadi yg udh kamu bilang, biasanya yg kamu jumpai itu pake 'who is swimming' kan? Yah karena itu bentuk present continuous, yg mana kata 'swimming' ditulis setelah to be ( is, am, are ) dn ditambah akhiran 'ing'

Jadi keduanya itu benar, cuma yg membedakan jenis present nya doang, dan karena dipertanyaanya ga pake to be, berarti pemilihan kata swim nya itu udh bener. CMIIW


ronni350

siapa yg berenang ,kok salah padahal kata singkat yang jadi yg... dasar gelo siahhh


fordeniu

Alhamdulillah berhasil...

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.