1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Perjalanan anda mulai di sin…

"Perjalanan anda mulai di sini."

Terjemahan:Your journey starts here.

January 1, 2016

12 Komentar


Kripik_Pedas

Pake "s" karena "your journey" masuk ke "it".

Sedangkan "She/he/it" rumusnya "Verb+s"

Start = Verb, jadi kalo di tambah "s" jadi "Starts"

"Your journey starts here" ✔️


adnuzz.crezz

Apa bedanya start dengab begin


FanyFabiol

Startnya kok pke s?


Suharyanto1

Memakai tambahan "s" karena subyeknya Juorney. Your statusnya hanya keteangan kepemilikan.


Christophe379198

Kenapa starts? bukan start?


Isa586304

Kenapa start pake 's'


Elsa984864

Apa beda nya start sama starts?


AbdullahAl448847

Pertanyaannya sama tp gk ada tg jawab lagi


RadityaAristo

Karena menggunak present tense


winda757665

Jawab begins salah suruh stars aku isi stars malah yg bener begins,,gmn nih error!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.