Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Perjalanan anda mulai di sini."

Terjemahan:Your journey starts here.

2 tahun yang lalu

11 Komentar


FanyFabiol

Startnya kok pke s?

2 tahun yang lalu

Suharyanto1

Memakai tambahan "s" karena subyeknya Juorney. Your statusnya hanya keteangan kepemilikan.

1 tahun yang lalu

Isa586304

Kenapa start pake 's'

1 tahun yang lalu

Elsa984864

Apa beda nya start sama starts?

1 tahun yang lalu

adnuzz.crezz

Apa bedanya start dengab begin

2 tahun yang lalu

Christophe379198

Kenapa starts? bukan start?

2 tahun yang lalu

BangkitAkb

Kok pake S ?

1 tahun yang lalu

AbdullahAl448847

Pertanyaannya sama tp gk ada tg jawab lagi

1 tahun yang lalu

RadityaAristo

Present tense

1 tahun yang lalu

RadityaAristo

Karena menggunak present tense

1 tahun yang lalu

winda757665

Jawab begins salah suruh stars aku isi stars malah yg bener begins,,gmn nih error!

1 tahun yang lalu