"Dia menjawab."

Terjemahan:He answers.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


Fredrik807900
Fredrik807900

Why is "(s)he answered" wrong?

2 tahun yang lalu

yogastorow
yogastorow

Pelajaran ini tentang simple present tense, bukan simple past tense.

3 minggu yang lalu

evynur

because it is not a present tense

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Yeah

1 tahun yang lalu

JulisarSul

She is answering✔ She is answer✖ ???

1 tahun yang lalu

JulisarSul

Ada yg keliru dgn soalx. D jwb "she is answering" salah jg,pdhl td d rujuk k jwban ini. Dan yg bnar "she is answers".

1 tahun yang lalu

SyfaSixtee

Ya klok she is answering kan bentuk present continuos, sedangkan di peljaran ini msih simple present

10 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.