Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia menjawab."

Terjemahan:He answers.

0
2 tahun yang lalu

6 Komentar


Fredrik807900
Fredrik807900

Why is "(s)he answered" wrong?

1
Jawab2 tahun yang lalu

evynur

because it is not a present tense

0
Jawab1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Yeah

0
Jawab1 tahun yang lalu

JulisarSul

She is answering✔ She is answer✖ ???

0
Jawab1 tahun yang lalu

JulisarSul

Ada yg keliru dgn soalx. D jwb "she is answering" salah jg,pdhl td d rujuk k jwban ini. Dan yg bnar "she is answers".

0
Jawab1 tahun yang lalu

SyfaSixtee

Ya klok she is answering kan bentuk present continuos, sedangkan di peljaran ini msih simple present

0
Jawab7 bulan yang lalu