1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menjawab."

"Dia menjawab."

Terjemahan:He answers.

January 3, 2016

7 Komentar


Fredrik807900

Why is "(s)he answered" wrong?


yogastorow

Pelajaran ini tentang simple present tense, bukan simple past tense.


evynur

because it is not a present tense


JulisarSul

She is answering✔ She is answer✖ ???


JulisarSul

Ada yg keliru dgn soalx. D jwb "she is answering" salah jg,pdhl td d rujuk k jwban ini. Dan yg bnar "she is answers".


SyfaSixtee

Ya klok she is answering kan bentuk present continuos, sedangkan di peljaran ini msih simple present

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.