1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys' dogs"

"The boys' dogs"

Terjemahan:Anjing-anjing anak-anak laki-laki itu

January 3, 2016

27 Komentar


VikriWira

kan ada tanda petik setelah boys jadi boys' artinya kepemilikan (milik anak anak laki laki) semoga membantu


Jueloanz

gue jawab anjing anjing milik anak anak laki laki tersebut, kok salah?


wauddy

Apostrof sebelum "s" adalah tanda kepemilikan


StivenPaen

Harusnya anak anak anjing itu msa anjing anjing anak anak itu


Andra_FirdausyA

harusnya apostrofnya disebelumnya huruf "s" pada kata boys


Kripik_Pedas

Jadi gini, apostrof setelah huruf "s" artinya kepemilikan.

Misal, Anjing milik Dani "Dani's Dog".

Anjing milik Laras "Laras' Dog".

Jadi kesimpulannya ketika nama si Pemilik di akhiri huruf "s" maka kita cukup menambah apostrof di belakangnya.

Tapi jika nama akhiran si Pemilik tidak ada huruf "s" nya, kita tambahkan apostrof + huruf "s"

Jadi intinya ketika nama akhiran si Pemilik udah ada huruf "s" kita tidak bisa menambahkan apostrof + huruf "s"

✔️Benar (Andi's Dog) "Anjing milik andi"

✖️Salah (Laras's Dog) "Anjing milik laras"


Mustafa623323

Beda duck dan dog ap yaaa bacaan kek sama


Hilwaa2

Duck= dak. Dog= dog wkwk


Ahmad539

"Anjing-anjing anak-anak laki-laki itu". Orang Indonesia sebelah mana yang pake kalimat di atas buat bilang "Anjing-anjing milik para anak lelaki itu." ??? What the crap universe!! -_-


RiskyOdang

makanya itu gua juga bingung, pola kalimat Bahasa Indonesianya aneh


VeroSinaga

Anjing anjing anak anak laki laki itu? Apa maksudnya


001ItaArli

Jadi anjing itu punyanya anak laki"


Ranggasu

Pusing yang translet


MuhakilSyawal

The boys' dogs jadi anjing-anjing anak-anak laki-laki itu, buset panjang beud


RIANSETIAWAN

anak-anak anjing laki-laki


Alif535767

Somebody must fix this


rengdi

Weh bingung nih gw disini


KacangKaca

Gua jawab Anak laki laki itu anjing


Mona_prm

Gua jawabnya anjingnya anak anak laki laki itu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.