1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys' dogs"

"The boys' dogs"

Terjemahan:Anjing-anjing anak-anak laki-laki itu

January 3, 2016

9 Komentar


Andra_FirdausyA

harusnya apostrofnya disebelumnya huruf "s" pada kata boys


Kripik_Pedas

Jadi gini, apostrof setelah huruf "s" artinya kepemilikan.

Misal, Anjing milik Dani "Dani's Dog".

Anjing milik Laras "Laras' Dog".

Jadi kesimpulannya ketika nama si Pemilik di akhiri huruf "s" maka kita cukup menambah apostrof di belakangnya.

Tapi jika nama akhiran si Pemilik tidak ada huruf "s" nya, kita tambahkan apostrof + huruf "s"

Jadi intinya ketika nama akhiran si Pemilik udah ada huruf "s" kita tidak bisa menambahkan apostrof + huruf "s"

✔️Benar (Andi's Dog) "Anjing milik andi"

✖️Salah (Laras's Dog) "Anjing milik laras"


AdeYusuf4

Kalo jamak, tanda petiknya terakhir trus ga ush dikasih s lagi


wauddy

Apostrof sebelum "s" adalah tanda kepemilikan


VikriWira

kan ada tanda petik setelah boys jadi boys' artinya kepemilikan (milik anak anak laki laki) semoga membantu


MuhammadZaiful

gue jawab anjing anjing milik anak anak laki laki tersebut, kok salah?


izrha

Anjing wkwkwk apaan dah gaje

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.