1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bebek-bebek itu minum air."

"Bebek-bebek itu minum air."

Terjemahan:The ducks drink water.

January 3, 2016

14 Komentar


saragiih

The hanya untuk kata yg bukan jamak


LeoLangita

Kalo "the ducks drinks water" gimana?


Ruth322248

Nggak, salah satu aja yang pake s


rahmashf

U must to delete S in there, aku pula pernah salah 55555, saat itu guruku pernah memberi tugas membuat kalimat dan kalimatnya salah


iffawar

The ducks drink the water kok salah ya


AldianMey

"The" nya cukup didepan aja. Kalo "the" nya 2 gitu. Malah jadinya: bebek bebek itu minum itu air .-. Seharusnya kan: bebek bebek itu minum air


Nevandrafp

disoal awal kok pake the :v


Ivan750943

Drink nya kok ga pake s?


frndskplg

Kan udh ada duck(s) gk perlu pake s lagi drinknya


Ruth322248

Kalau itu, memang iya


Ruth322248

Soalnya yang terkadang terbalik, atau akunya yang salah baca?


Affan33721

The itu kata sandang, gak ada artinya tapi sebagai pelengkap,, kalo di bahasa ada "yang", contoh : yang besar, yang itu, yang banyak. Gak ada artinya tapi kalo gak dipake rasanya gak lengkap


Cyu451752

Those ducks kok salah padahal tadi ada lo

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.