1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan ketika saya minum."

"Dia makan ketika saya minum."

Terjemahan:He eats while I drink.

January 3, 2016

12 Komentar


AnggiNaraS

Kapan penggunaan while dan when, jadi bingung haaaa


9D2

while: menghubungkan 2 kegiatan yang terjadi bersamaan.

when: menghubungkan 2 kegiatan, yang satu terjadi lebih dulu/sedikit lebih dulu.

iI like to eat popcorn while watching a movie. (dua-duanya terjadi pada waktu yg sama)

he came out when i knocked the door. (dia keluar lebih dulu terus ada yg ngetuk pintu)


kristinano917619

While itukan sembari berarti dikerjakan secara bersamaan makanya bisa pakai while. Yg aku bingung knp mesti eats ya? Ada yg bisa bantu jawab


RofidMU

karena pake she/he/we jadi di tambah s


BagusYulia

Kalo pake he, she, it ditambain s


Edojudge

Soalnya he,she,it : pake s


DeboraSiho

Kenapa ngak drinks?


nayla.h.a.

Karena s hanya digunakan untuk subjek she,he,dan it

Sedangkan untuk yang tidak menggunakan s i,you,they dan we


MalvaSahlia

Karna itu subjeknya I bukan she, he, it


ronal86858

Sya pake she... kan nda tau dia laki laki atau woman... :(


Herlambang10

While sama when bedanya apa ya? "She eats when i drink" bisa gak sih

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai