1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which is my coat?"

"Which is my coat?"

Terjemahan:Yang mana mantelku?

January 3, 2016

7 Komentar


ZulfikarIs

Ada yg bisa jrlaskan tentang "which" kapan itu digunakan


tiffanypdf

Which artinya yang mana. Example: Which one is your boyfriend? = Yang mana yang merupakan pacarmu?

Bisa juga digunakan sebagai 'yang' untuk benda. Example: My jacket is blue which has a unicorn picture on it. = Jaketku berwarna biru yang ada gambar unicorn di atasnya.


Ray2520

*which one is your boyfriend?

Apakah bisa gak pake "one" ?

Jadi hanya "which is your boyfriend"

Mohon bantuannya...


SittaAuliya

ada yg bisa jelasin perbedaan "which is my coat?" sama "which one is my coat?" thanks in advance


Raff1974

Which itu termasuk yg mna, what, who, when, why, where?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.