Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Which is my coat?"

Terjemahan:Yang mana mantelku?

2 tahun yang lalu

5 Komentar


ZulfikarIs

Ada yg bisa jrlaskan tentang "which" kapan itu digunakan

2 tahun yang lalu

tiffanypdf

Which artinya yang mana. Example: Which one is your boyfriend? = Yang mana yang merupakan pacarmu?

Bisa juga digunakan sebagai 'yang' untuk benda. Example: My jacket is blue which has a unicorn picture on it. = Jaketku berwarna biru yang ada gambar unicorn di atasnya.

2 tahun yang lalu

Ray2520

*which one is your boyfriend?

Apakah bisa gak pake "one" ?

Jadi hanya "which is your boyfriend"

Mohon bantuannya...

1 tahun yang lalu

Ray2520

Thx..

1 tahun yang lalu

FerdiaroAl

Sa yang

11 bulan yang lalu