1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which is my coat?"

"Which is my coat?"

Terjemahan:Yang mana mantelku?

January 3, 2016

5 Komentar


ZulfikarIs

Ada yg bisa jrlaskan tentang "which" kapan itu digunakan


tiffanypdf

Which artinya yang mana. Example: Which one is your boyfriend? = Yang mana yang merupakan pacarmu?

Bisa juga digunakan sebagai 'yang' untuk benda. Example: My jacket is blue which has a unicorn picture on it. = Jaketku berwarna biru yang ada gambar unicorn di atasnya.


Ray2520

*which one is your boyfriend?

Apakah bisa gak pake "one" ?

Jadi hanya "which is your boyfriend"

Mohon bantuannya...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.