1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. " They eat off the plates."

" They eat off the plates."

Terjemahan:Mereka makan dari piring-piring itu.

January 4, 2016

16 Komentar


wahyuyuli

Mksud dr off apa ya?


RaditiaYok

Menurut gua, itu off adalah gabungan bareng dengan eat. Jadi eat artinya makan, eat off artinya memakan habis, eat off the plates artinya memakan habis isi dari piring nya. Gitu mungkin.


elenef89

Mungkin maksud "off" disini adalah "dari" ya? cmiiw :)


elenef89

Cuma kurang "itu" salah ya???


maryam560313

Iya cma kurang itu hiks hiks


rianperm

"The" bisa di artikan "itu"


Lin500

Salah itu off..mungkin of maksudnya


putri4

Apa off disini maksudnya" langsung"? Belum ngertii


muhammadse717372

Off apa of ,mana yg benar


ZefriAzhar

Koq bisa "off" artinya dari


syahrulwir

They eat off the plates Kenapa artinya Mereka makan dari piring" itu Yaaa Off itu dari?


RaditiaYok

Ada yang bisa jawab? Itu kenapa off bukan of?


crais4

Susah menjelaskannya


ismail294665

Off itu apa sihhh Duhhh sebelnya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.