" They eat off the plates."

Terjemahan:Mereka makan dari piring-piring itu.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


wahyuyuli

Mksud dr off apa ya?

2 tahun yang lalu

elenef89

Mungkin maksud "off" disini adalah "dari" ya? cmiiw :)

2 tahun yang lalu

RaditiaYok

Menurut gua, itu off adalah gabungan bareng dengan eat. Jadi eat artinya makan, eat off artinya memakan habis, eat off the plates artinya memakan habis isi dari piring nya. Gitu mungkin.

11 bulan yang lalu

elenef89

Cuma kurang "itu" salah ya???

3 tahun yang lalu

maryam560313

Iya cma kurang itu hiks hiks

3 tahun yang lalu

rianperm

"The" bisa di artikan "itu"

3 tahun yang lalu

putri4

Apa off disini maksudnya" langsung"? Belum ngertii

3 tahun yang lalu

DewiAstuti5

Off apa ya

2 tahun yang lalu

muhammadse717372

Off apa of ,mana yg benar

1 tahun yang lalu

ZefriAzhar

Koq bisa "off" artinya dari

1 tahun yang lalu

syahrulwir

They eat off the plates Kenapa artinya Mereka makan dari piring" itu Yaaa Off itu dari?

1 tahun yang lalu

Afriiana21

off atau of?

1 tahun yang lalu

RaditiaYok

Ada yang bisa jawab? Itu kenapa off bukan of?

11 bulan yang lalu

crais4

Susah menjelaskannya

10 bulan yang lalu

ismail294665

Off itu apa sihhh Duhhh sebelnya

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.