" They eat off the plates."

Terjemahan:Mereka makan dari piring-piring itu.

January 4, 2016

15 Komentar


wahyuyuli

Mksud dr off apa ya?

March 16, 2016

elenef89

Mungkin maksud "off" disini adalah "dari" ya? cmiiw :)

March 16, 2016

RaditiaYok

Menurut gua, itu off adalah gabungan bareng dengan eat. Jadi eat artinya makan, eat off artinya memakan habis, eat off the plates artinya memakan habis isi dari piring nya. Gitu mungkin.

March 7, 2018

elenef89

Cuma kurang "itu" salah ya???

January 4, 2016

maryam560313

Iya cma kurang itu hiks hiks

January 31, 2016

rianperm

"The" bisa di artikan "itu"

February 4, 2016

putri4

Apa off disini maksudnya" langsung"? Belum ngertii

February 2, 2016

DewiAstuti5

Off apa ya

April 14, 2016

muhammadse717372

Off apa of ,mana yg benar

February 27, 2017

ZefriAzhar

Koq bisa "off" artinya dari

April 12, 2017

syahrulwir

They eat off the plates Kenapa artinya Mereka makan dari piring" itu Yaaa Off itu dari?

May 17, 2017

Afriiana21

off atau of?

August 3, 2017

crais4

Susah menjelaskannya

April 4, 2018

ismail294665

Off itu apa sihhh Duhhh sebelnya

January 28, 2019

Lin500

Salah itu off..mungkin of maksudnya

March 13, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.