1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak laki-laki itu makan mal…

"Anak laki-laki itu makan malam."

Terjemahan:The boy eats dinner.

January 4, 2016

29 Komentar


windy769017

Kanapa buka the boy dinners


prab156253

Knapa harus pake eats ?


DeashyNur

Jika subjek nya "I, you, they, we" makenya "eat" kalo "she, he, it" makenya "eats".karna disoalnya 'the boy' sama aja 'dia laki laki'(He).


DiandraRes

Cuma kurang s aja salah aku tulis eat salah


oni213096

Dinner sdah mngartikan mkan malam sih... mohon dikoreksi tuh sama yg bikin aplikasi ini.


ARA716979

Menurutku yg bener itu 'the boy have a dinner' sih


fitran-kun

Kenapa harus pakek ''has''?


PERCE_NEIGE

I think so. "The boy has dinner" seems correct to me.


Qzeetty

Jadi begini, "Has" itu kalau untuk makanan (sesuai waktu) juga bisa. Kalau pakai "Eat" juga bisa. Tapi, kalimatnya jadi aneh. Jadi ada 2 pilihan.

Contoh 1: "Today I HAVE breakfast with my friends."

Contoh 2: "I eat lunch with my sister."


adinurarif

Mungkin "sedang terjadi"


indra129726

kenapa harus has.... tolong pak guru & bu.guru,I am pusing


Mita137

mengapa harus ada eats ?


wanzid1

The boys has dinner, salah.


izzet739451

Karena anak laki laki nya satu jadi gak usah di tambah s


wrath77203

Have di pakai pada subjek "they,we,you,i"

Sedangkan has dipakai pada subjek " he,she,it(ia/itu satu benda mati/hidup)


ilhammhmdfauzan

Kenapa te boys salah? Bukannya boy anak laki and boys anak laki laki karena boys lebih dari satu please help iam pusing


AnnisaNabi602730

Boy= anak laki-laki ( bukan karna ada 2 kata "laki-laki" jadi jamak, kan laki-laki=pria, Kalo jamaknya kan jadi boys, Boys= anak-anak laki-laki / para anak-anak laki-laki (merujuk ke banyak anak laki-laki)


NoraMorgan2

Jhhhh saya juga pusing dengan hurup s itu


AnnisaNabi602730

Guys kenapa bisa pake that jawabannya?


NgakanMade8

Yg satu eats breakfast salah, yg ini kok malah eats dinner


NoraMorgan2

Kenapa harus pake s eats nya ?


Umam378407

Boy = he

He she it ada penambahan S di verb


Yakmur2

Kok pake eats lagi? Dinner kan makan malam


Liesye4

Kenapa harus tambah eats kalau sudah ada diner? Why?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.